Cara Merancang New Jupiter MX Agar Kencang dan Irit

Hasil gambar untuk new jupiter mx


Dalam merancang New jupiter mx kencang dan irit ada beberapa bagian yang harus anda modifikasi yaitu mesinknalpot, dan per kopling. Motor kencang yang biasanya boros tidak akan anda alami lagi setelah mempraktekkan tips ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan cara mudah merancang new jupiter mx agar kencang dan irit juga setelah sebelumnya yaitu foto modifikasi motor trail terbaru yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Okey, langsung saja disimak berikut cara merancang new jupiter mx menjadi lebih kencang dan irit dibawah ini.

Cara merancang new jupiter mx menjadi lebih kencang dan irit

Pertama sekali yang harus kamu lakukan agar Yamaha Jupiter MX 135 cc lebih kencang, kamu dapat memakai paket bore-up keluaran X1R dengan diameter piston 62 mm. Maka volume ruang bakar meningkat menjadi 175 cc. Pemasangannya tinggal plek tanpa ada penyesuaian. Kemudian biar torsinya terasa lebih bertenaga, mempercayakan noken as berlabel CLD dengan durasi 270 derajat. Sedangkan per klep mempercayakan yang lebih keras merek CLD.
Bagi sahabat otomotif yang ingin motornya lebih irit, bisa dengan cara melakukan setting karburator. Bagaimana caranya? berikut ulasan Cara Setting Karburator.

Pada sistem pembuangan pakai knalpot CLD jenis C-2 karena berbahan full stainless. Sebab tetap mempercayakan karburator standarnya, supaya settingannya lebih pas, pilot jet naik 2 step. Standarnya 17,5 diganti dengan ukuran jadi 22,5.

Gunakan per kopling racing berlabel CLD supaya sentakan awal lebih cepat dan menghasilkan percepatan bawah juga maksimal. Dengan demikian bisa kita dipastikan bakal merasakan tendangan yang menarik dari Jupiter MX anda.

Dan satu hal lagi yang perlu diperhatikan, kalau kita mau lebih irit dan motor kayak seperti baru jangan pakai agar motor bagus kayak baru dan tetap irit HEHEHE.

Mungkin sampai disini postingan saya dengan judul cara merancang new jupiter mx kencang dan irit, besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif untuk anda semua hehehe.

Kalau kurang jelas bisa tanya di komentar yang tertera di blog saya. Thanks All...



Comments

Popular posts from this blog

MEMPERBAIKI LAMPU INDIKATOR TRANSMISI GEAR YG MATI MOTOR JUPITER Z1

Cara Bersihin Karburator New Jupiter Mx